3 Alasan Kenapa Ada Apa Dengan Cinta 2 'Harus' Sukses


Sambil menunggu Film ini rilis dan beredar di bioskop-bioskop kesayangan kita, yang menurut rencana akan di tayangkan pada bulan april 2016 mendatang, tak ada salahnya kita sedikit membahas dan mengulas kans film ini kembali meraih sukses di tanah air. Sukses sebuah film tentu saja memiliki banyak faktor. namun yang pasti kualitas dari film itu sendiri yang akan mempengaruhi jumlah penonton yang akan memadati gedung-gedung bioskop. Akan tetapi meskipun sebuah fim dibuat dengan kualitas yang bagus dan baik sekalipun, itu bukan jaminan film tersebut akan meraih banyak penonton. karna terkadang respon dari para penonton sendiri terhadap sebuah film agak susah-susah gampang untuk ditebak.
kali ini ini MY TOP SONG LYRICS akan mencoba membahas 3 Alasan Kenapa Ada Apa Dengan Cinta 2 'Harus' Sukses.

1. Sudah punya Nama

Meski film ini tayang di bioskop pada 2002 silam, tapi gema  kesuksesan dan ketenaran film tersebut masih tetap terasa  hingga sekarang walaupun itu sudah berlalu lebih dari 13 tahun. 
Bagi para pecinta film Indonesia siapa yang tak tahu film 'Ada Apa Dengan Cinta', Siapa yang tak kenal dengan Rangga dan Cinta?, pasti semua sudah pada tahu. bahkan pada masanya dua nama tersebut seperti mendadak jadi icon di kalangan remaja untuk menggambarkan ketampanan dan kecantikan seseorang.
Ibarat sebuah produk atau merek dagang, AADC adalah sebuah produk yang sudah memiliki nama besar. dan itu adalah nilai plus dari film ini, sehingga AADC tak perlu terlalu bersusah payah untuk membangun image serta memperkenalkannya kepada publik. karna sesuatu yang sudah memiliki nama besar, justru biasanya orang-orang sendiri yang akan mencaritahu dan mengintai setiap gerak geriknya. dan ketika sesuatu yang sudah memiliki nama besar itu muncul kepermukaan, maka dengan sendirinya banyak orang yang mendekat, meskipun itu hanya untuk sekedar menghilangkan rasa penasaran mereka.
Beberapa waktu yang lalu AADC dibuat kedalam sebuah film pendek oleh produsen aplikasi instant messaging sebagai promosi produk mereka. Tak selang berapa lama ditayangkan di laman youtube film inipun langsung menarik perhatian banyak pengunjung, bahkan selalu menjadi trending di media-media sosial selama berhari-hari. hingga artikel ini diturunkan penontonnya sendiri telah mencapai keangka 6jt lebih.
Begitupun ketika film ini diumumkan akan dibuatkan sequelnya, berita tersebut langsung jadi bahan berita-berita utama di media media pemberitaan terutama media hiburan.
Tentu saja itu bisa jadi mengindikasikan bahwa  memang masih banyak pecinta Film AADC yang penasaran dengan kelanjutan film tersebut. dan tentunya keuntungan untuk film itu sendiri.

2.  Nostalgia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa film ini telah sukses di putar di bioskop Indonesia pada tahun 2002. Kesuksesannya telah mengantarkan Film tersebut menjadi salah satu film indonesia dengan raihan penonton terbanyak sepanjang masa.
Dari 2jt lebih penonton yang menjadi bagian dari jumlah penonton film tersebut 13 tahun silam, pasti banyak dari mereka yang memiliki kenangan kenangan dengan film tersebut. Entah saat itu mereka menonton film tersebut bersama kekasih mereka, hingga mungkin sekarang sudah menjadi pasangan hidup yang bahagia. ataupun yang saat itu menonton bersama kekasih mereka tapi akhirnya mereka berpisah dan masih sedikit memiliki kenangan tersendiri dengan kekasih mereka di masa lalu. Nah, dengan kembali ke bioskop dan menonton film ini, mungkin akan menjadi salah satu cara terbaik mereka untuk mengenang dan bernostalgia akan masa masa remaja mereka dulu. 

3. Kualitas Film

Maksud dari kualitas film ini artinya kemasan secara keseluruhan dari film tersebut. mulai dari jalan cerita, sinematografi, visual, tata musik dan sebagainya.
Sebenarnya point ini adalah point yang paling penting untuk kesuksesn sebuah Film. tapi kenapa di tempatkan di urutan 3? Karna dari ulasan tersebut di atas,  Film ini sendiri sebenarnya sudah memiliki penonton dari point 1 dan 2 akan tetapi jika saja kualitas dari film ini benar-benar bagus maka film ini akan benar-benar jadi sempurna yang akan memungkinkan banyak mendatangkan penonton-penonton baru.

Itulah ulasan 3 Alasan Kenapa Ada Apa Dengan Cinta 2 'Harus' Sukses Versi MY TOP SONG LYRICS. yang merupakan murni opini pribadi dari Admin.

0 Response to " 3 Alasan Kenapa Ada Apa Dengan Cinta 2 'Harus' Sukses"

Post a Comment

Facebook Fanspage