Penyanyi Malaysia Isi Soundtrack Film Indonesia, Penyanyi Indonesia Isi Soundtrack Film Malaysia



Pada bulan desember 2015 lalu, para pecinta Film tanah Air telah di suguhkan dengan Film yang bertema religi garapan Sutradara Rizal Mantovani yang berjudul Bulan terbelah Di Langit Amerika. Film itupun sukses meraih banyak penonton. Selain Arkarna & Andini Sebagai pengisi Soundtrack Film tersebut, terdapat juga seorang penyanyi Cantik asal Malaysia yang bernama Fazura yang berduet bersama Ridho Rhoma untuk membawakan lagu Bulan terbelah di langit amerika sebagai soundtrack utama film tersebut.
Kini giliran penyanyi asal Indonesia D'Masiv yang di daulat  mengisi Soundtrack sebuah film animasi anak terkenal di Malaysia BOBOIBOY. 
Animonsta Studios sebagai creator dari Malaysia yang menciptakan film Boboiboy telah memutuskan untuk memilih D'Masiv sebagai pengisi Soundtrack Film tersebut. Pada saat Launching Ost film Boboiboy the movie di kawasan blok M pada 5 february lalu, Ryan mengaku merinding saat pertama kali mendengar lagu tersebut dan ia pun tidak perlu berpikir panjang saat menerima tawaran untuk mengisi Soundtrack film tersebut.
Film BOBOIBOY THE MOVIE rencananya akan di tayangkan di Malaysia pada 3 Maret 2016 kemudian menyusul di Indonesia pada 13 April 2016.

0 Response to "Penyanyi Malaysia Isi Soundtrack Film Indonesia, Penyanyi Indonesia Isi Soundtrack Film Malaysia"

Post a Comment

Facebook Fanspage