Single 'Pilowtalk' No. 1 Di Indonesia Zayn Malik ucapkan 'Terima Kasih Indonesia' Dalam Bahasa Indonesia


Keputusannya keluar dari One Direction yang telah melambungkan namanya untuk bersolo karir ternyata berbuah manis. Setelah meluncurkan singlenya yang berjudul 'pilowtalk' pada 29 Januari 2016 lalu, langsung mendapat sambutan positif dari para pecinta musik. tak butuh waktu lama, masih di hari yang sama di tanggal perilisannya, singel tersebut langsung merajai tangga lagu Inggris. Sekaligus masuk ke jajaran top 60 iTunes di seluruh dunia. 
Pejualan single solo pemuda kelahiran 12 Januari 1993 ini pun laris manis di situs iTunes.
Lewat pencapaiannya tersebut Zayn Malik tampak senang dan seolah tak percaya. " Hari ini benar-benar gila. lagu ini benar-benar gila.aku tidak percaya, benar-benar meledak, terima kasih semuanya " Kicaunya di Twitter.
Tak kalah dengan dengan negara-negara lain, di Indonesiapun Single ini mampu menembus posisi 1 dan 2 Chart iTunes Indonesia. Atas pencapaian tersebut Zayn Malik mengucapkan Terima kasih secara khusus kepada para pecinta musik Indonesia Melalui akun twitternya. Uniknya ucapan tersebut ia tulis langsung dalam bahasa Indonesia.





Lihat di sini untuk melihat lirik dan video klipnya => Pillow Talk Lyric - Zayn Malik

0 Response to "Single 'Pilowtalk' No. 1 Di Indonesia Zayn Malik ucapkan 'Terima Kasih Indonesia' Dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Facebook Fanspage